BUCIN? Budak Cinta..

Berita on 15 Sep , 2020

Dikit dikit nggak boleh sama pacar.
Dikit dikit nggak bisa ninggalin pacar.
Huf banget nggak sih pny temen kaya begitu

Bucin? Budak cinta?

BUCIN

Kamu bucin? Yakin bukan bucin?
Cek yuk di tanda tanda kalau kamu itu bucin.
Jatuh cinta ya boleh, cuma ya pake akal logika, jangan gitu gitu amat .
Yakin pacarmu juga sesayang itu sama kamu? *mulut kompor mode on.

Daaaan #bukticinta ter-uwuu ~ di tahun 2020 jatuh kepada:

UP Asuransi Jiwa

Doi aja mikir nasib calon keluarganya kelak loh. Gimana nanti kalo kamu jd istrinyaaa
Jadi, pesan mimin untuk kalian para darah muda. Jangan bucin bucin banget lah kalau blm ada bukti cintanya..